- -


Dermaga Impian (Kumpulan Cerita Inspiratif)

Penulis            : Hudha Abdul Rohman, dkk

Penyunting     : Indie-Publishing.com
Tata Letak      : Dani Ardiansyah
Cover             : Dani Ardiansyah
Ukuran           : ix + 132 hlm; 13 x 20 cm
Harga             : Rp 40.000 (belum termasuk ongkos kirim JNE dari DEPOK)

Para Penulis: Devi Yuanita Sari. Adi Surya Oktavianto. Rohmatul Afrilia. Ana Puspaningtyas. Binti Rumiyati. Dewi Mutmainah. Wahyu Wisnu Wardana. Dwi Ernawati. Ely Syarifah. Fajar Afif Fudin. Yeny Mega Aprilita. Rangga Ardi Anggriawan. Indah Triana Febriani. Hawa Ratna Dewi. Nuruddin. Rangga Putra Pratama. Siti Zulaikhah. Didik Setiawan. Dewi Rakhmawati. Candra Arga Maulana. Yessy Yuliana Amalia.

Mendapatkan beasiswa penuh alias kuliah bebas biaya adalah impian banyak orang, khususnya pelajar SLTA yang ingin meringankan beban orang tua. Biaya di bangku perguruan tinggi memang bisa dikatakan mahal, apalagi untuk keluarga yang tidak mampu secara finansial.
Berjuang mendapatkan beasiswa tentu membutuhkan perjuangan dan kerja keras untuk meraihnya. Buku ini memberikan motivasi dan inspirasi kepada pembaca melalui kisah-kisah nyata dari para penulisnya.
Sebuah buku yang berisi kisah perjuangan sederhana yang sangat menginspirasi. Dilengkapi dengan informasi lengkap panduan mendapatkan beasiswa BIDIK MISI yang merupakan informasi penting dari buku ini. Jika anda ingin memperoleh inspirasi dan motivasi untuk terus berjuang mendapatkan beasiswa, buku ringan ini dapat memberikan gambaran, bagaimana perjuangan dan kerja keras untuk bisa kuliah gratis serta dapat memberikan hikmah kisah heroik kepada pembaca. Salam Prestasi!!!
=============================================
Tertarik dengan buku ini? Kamu juga bisa pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format :
Nama:
Alamat Lengkap:
Judul Buku yg dipesan:
Jumlah pembelian:
Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu. Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :
BSM an Dani Ardiansyah No.:6007006333 (cab. Jkt. Hasanudin)
BCA an Dani Ardiansyah No.:8690871883 (cab. Depok)
Setelah itu, kamu bisa konfirmasi ke nomor tadi bahwa kamu sudah melakukan transfer, dan buku akan segera kami kirimkan!

Leave a Reply