- -

[CURHAT] My Revolution In 2012 :)

 HAPPY NEW YEAR Everyone !! ^_^
Berbicara tentang revolusi dan missi pasti banyak hal yang bisa kita sampaikan terutama bagi setiap orang yang punya mimpi dan cita cita....terutama di akhir tahun 2011 ini.....Setiap orang pasti tidak ada yang menginginkan hari harinya,bulan bulannya,dah tahun tahunnya dilalui tanpa perubahan just monoton in same way..well ... sama hal nya sepertiku yang menulis apa sih misi dan perubahan yang ingin aku capai di Tahun yang baru ini...
Sebagai seorang pemuda aku tak ingin hilang dan lenyap dalam kemonotonan aku ingin terus melangkah meraih dan merealisasikan mimpi dan cita citaku....
Terutama diawal tahun 2012 ini,begitu banyak perubahan yang aku inginkan....perubahan yang nantinya akan terus memboost semangat dan motivasiku untuk melangkah lebih jauh lagi....
Inilah perubahan dan yang ingin kucapai kawan :) ...

1.TOEFL Reach 500 even more
2.Nilai semester 6 dan 7 penuh dengan Nilai A at least Several B (IPK > 3,5 )
3.Punya minimal sebuah bisnis (in progress) exactly  Clothing T-Shirt
4.PIMNAS 2012 at Jogjakarta
5.Gemastik 2012
6.Student Exchange Overseas
7. Active Student di Kelas dan Disiplin
8.Ikut Join INAICTA 2012
9.Pengalaman Organisasi dan Relasi makin kuat
10.Etc......dan masih banyak yang lainnya...


Well Terlihat begitu besar dan Tinggi perubahan yang aku inginkan but aku selalu percaya bahwa "AKU PASTI BISA" dengan segenap usaha,dan tawakkal maka niscaya Allah swt akan senantiasa memberikan kemudahan...amien....Wlaupun tidak tercapai sesuai keinginan,jangan patah semangat dan menyerah kawan.,,,karna ada sesuatu yang lebih besar di balik itu semua....Rahasia Allah swt tak terbaatas....Keep hamasah.....Percaya kawan ,,,kekuatan mimpi itu ada.... ^_^

GANBATTE KUDASAI !!!

Leave a Reply