- -



Ada banyak hal yang terjadi selama tahun 2014 , kejadian kejadian menggembirakan, bahagia, sedih dan semua terasa cepat berlalu dan kini hanya akan menjadi rentetan cerita yang tertulis sepanjang  hidupku. Rentetan mimpi dan resolusi yang tertulis rapi di awal tahun 2014 perlahan sudah tercapai namun tak sedikit yang tidak sesuai harapan, well semua itu butuh perjuangan, aku sadar perjuanganku masih sangat kurang untuk menggapai semua resolusi itu…seperti kata pepatah “berani bermimpi, berani tuk berjuang” berjuang total maksimal. 

Okey , cukup untuk membahas 2014, yang pasti aku selalu bersyukur bisa melalui fase 2014 ini dengan penuh suka cita dan perjuangan untuk mimpi, dan semua yang aku dapatkan di 2014 akan terus menjadi kisah berarti dalam hidup dan terus jadi motivasi untuk bisa jauh lebih baik di kemudian hari. Kitto ganbareba dekiru, like Japanese People Say !
Kini menatap 2015 dengan suka cita dan tak kalah ,penuh dengan mimpi dan perjuangan, karna kini aku membuka lembaran baru sebagai pejuang kehidupan di fase berikutnya, well status ku kini graduate student yaa .. akhir akhir ini identik dengan sebutan unemployed man a.k.a pengangguran J haha …. Tak apelah….mari kita berjuang… !!
Berikut sedikit coretan/ resolusi yang mengiringi awal langkahku di tahun ini :

1.      Sebelum Wisuda aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku , dapat pekerjaan sesuai impian dan Jenjang karir yang diinginkan dan bisa berfoto bersama di studio foto dengan ekspresi lepas penuh bahagia :’)
2.      Ingin membelikan sesuatu buat kedua ortu dengan Gaji Pertama…
3.      Ingin Melakukan Trip keluar negri lagi , diantara negara”berikut : Perancis,Germany, Holland ,Inggris, Italy, Jepang , Kawasan Asia Tenggara, India Utara (Kashmir), Ataupun Turkey.
4.      Ingin mengelilingi Indonesia, menginjakan kaki ke surge surga indonesia : Sumatra – Kalimatan – Sulawesi – Maluku/Papua – NTT etc
5.      Punya Motor sendiri hasil jerih payah sendiri J.
6.      Punya Kamera DSLR buat nyalurin hobby fotografi and memotret Galaxy di malam hari di puncak Gunung.
7.      Pengen Mendaki Gunung bersama cintaku , backpackeran, explore beberapa tempat di pulau jawa :-*
8. Mulai serius membangun perusahaan Impian Bitezmedia Inc, bersama teman teman bitez, azlin,iskandar,faisal,fajar, buat roadmap yang jelas, rancang business plan yang jelas, rancang initiative product bitez dan semoga bisa launching akhir tahun 2015. Amiin
9.      Tetap aktif dan productive , ikut kompetisi IT lagi seperti Indonesian ICT Awards.
10.  Lancar rezeki dan semoga tetap langgeng dengan orang yang selalu aku ikhtiarkan untuk menjadi pendampingku kelak.

Dan juga semoga ada kesempatan dan rezeki untuk mencapai puncak fuji seperti impianku sejak SMA :’) …. Mungkin Cuma itu sedikit coretan mimpi/resolusi yang ingin aku capai di tahun 2015, masih banyak yang tak tertulis namun tetap terukir di jiwa dan siap untuk aku perjuangkan … Amiin !! Selamat Datang  2015 !! Selamat Datang Masa Depan !! #Ganbatte


WELCOME 2015 !! WELCOME NEW PHASE OF LIFE !! 
from Gdebi "Dreamer"

Leave a Reply