- -

[CURHAT] Aku tak akan pernah malu untuk mimpiku

"Mimpi adalah kunci untuk kitaa menaklukan dunia..berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya"
by.Nidji-Laskar pelangi

Mungkin itu lah sebaris kalimat dari sebuah lirik lagu yang selalu membuat semangat disaat aku bangun mulai menyapa dunia.
Lagu itu selalu mengingatkan aku akan mimpi yang aku punya...mimpi yang akan selalu aku kejar hingga aku menggenggam dan menikmatinya....Setiap hari adalah mimpi bagiku aku semalam tertidur dengan mimpi mimpiku dan pagipun aku terbangun dengan komitmen mimpi yang harus aku kejar.

Well .... Aku selalu membawa mimpi mimpi ku dan menjadikannya semangat dalam aktifitas" harianku .. Di kos aku juga menempel 3 lembar kertas berisi mimpimimpi yang ingin aku raih ... kertas itu sudah aku buat sejak aku pertama kali masuk jadi mahasiswa di  Kampusku tercinta Institut Teknologi Telkom....
(Kertas Seratus Mimpi)

Inilah kertas seratus mimpiku yang selalu membuatku semangat disaat aku belajar dan disaat aku terbangun memulai hari hariku penuh aktifitas.Isinya...hehhe yang pasti cuma aku dan beberapa temenku yang sempat masuk ke kamarku saja yang tau... 
Aku percaya semua yang aku tuliss itu akan terjadi ..... karna apa .... karna kepercayaan ku berdasarkan Ikhtiarku dan my belive to Allah swt..Doaku selalu menyertai mimpi mimpiku da pastinya juga kalian semua yang selalu rela meng"amin"kan mimpi mimpiku......





Aku juga memiliki sebuah mimpi yaitu aku ingin sekali menyentuh dunia aku ingin sekali bersekolah melanjutkan studi ku ke negara yang aku impikan yaaitu "Nihon-jin alias Japan" . Bagiku negeri itu juga begitu menginspirasi ku tentang perjuangan dan kehidupan (beside my lovely country) .
Dahulu aku hanya mengetahui jepang melalui layar kaca dan film film kartun yang menemani masa masa kecilku.

hehehe
Satu hal yang pasti kawan....aku takkan pernah mundur dengan mimpi mimpi ku sekali ku menulis aku akan berusaha mewujudkannya....
and pastinya aku takkan pernah malu dengan apa yang aku lakukan untuk mewujudkan....

Atas dasar mimpi...ikhtiar dan doa .... aku pasti bisa mewujudkannya... ^_^
GANBATTE KUDASAI !!

Leave a Reply